kemping ceria Day 3

Kemping ceria Day 3#Mendaki gunung yang melelahkan

Pulang! akhirnya hari ini pulang tapi sebenarnya aku masih mau lagi karna seru.
Mendaki gunung melewati lembah
Pagi itu kami bangun pagi karna kami mau ke air terjun, dan jam 7:30 kami disuruh kumpul untuk bersiap ke air terjun disana kita dipimpin sama kak putri dan iutu prjalanan yang melelahkan sesampainya disana aku nyeburbiar seger, sesudah dari air terjun aku dan tema-teman melihat ke penangkaran elang setelah melihat penangkaran elang kelompok kami terpencar sampe ada yang beda jalur yaitu Husayn, Ali dan Alev, sesampainya di tempat kemping kami beristirat, setelah kami beristirahat kamipun melanjutkan acara berikutnya adalah penutupan.
Setelah penutupan selesai. Kamipun mengemasi tenda dan barang-barang yang dibawa, setelah sudah mengemasi berang-berang kamipun membawa barang-barang ke tronton, setelah sudah kamipun naik ke tronton, selama diperjalan macet dan kaysanpun mulai bosen jadi kaysan menyapa pengendara mobil dan motor di belakang tronton, sesampaiya dipombensi akupun sudah dijemput dan aku langsung pulang.